Logo
Detail Proyek
Tanggal Mulai Proyek Senin, 29 Nov 2021
Tanggal Berakhir Proyek Senin, 28 Feb 2022
Kemajuan - Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru: Selasa, 04 Nov 2025)
100%
Dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana perkantoran, diperlukan rehabilitasi dan konstruksi pada gedung kantor yang meliputi ruang aula dan area lobi. Kondisi eksisting bangunan telah mengalami penurunan kualitas (kerusakan struktural ringan hingga sedang, kebocoran atap, kerusakan lantai, serta sistem kelistrikan dan tata udara yang sudah tidak efisien).
Rehabilitasi dan konstruksi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, representatif, dan mendukung kegiatan pelayanan publik.
Anggaran Proyek Rp 182,000,000
Durasi 92 hari

Identitas Proyek

1 Nomor Referensi 8131037
2 Pemilik Proyek Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Kantor Induk
3 Sektor, Subsektor Pendidikan, Formal
4 Nama Proyek Belanja Rehabilitasi/konstruksi Gedung Kantor Aula dan Loby
5 Lokasi Proyek Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal.
6 Tujuan Proyek Peningkatan Gedung Kantor
7 Gambaran Proyek Dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana perkantoran, diperlukan rehabilitasi dan konstruksi pada gedung kantor yang meliputi ruang aula dan area lobi. Kondisi eksisting bangunan telah mengalami penurunan kualitas (kerusakan struktural ringan hingga sedang, kebocoran atap, kerusakan lantai, serta sistem kelistrikan dan tata udara yang sudah tidak efisien). Rehabilitasi dan konstruksi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, representatif, dan mendukung kegiatan pelayanan publik.

Persiapan Proyek

1 Lingkup Proyek
Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal.
2 Dampak Lingkungan positif
3 Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman positif
4 Rincian Kontak Jl. Pendidikan No.19A, Gomong, Kec. Selaparang, Kota Mataram
5 Sumber Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
6 Anggaran Proyek Rp 182,000,000
7 Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek 25 November 2021

Penyelesaian Proyek

1 Status Proyek Pemeliharaan
2 Biaya Akhir Rp 182,000,000
3 Tanggal Akhir 28 Februari 2022
4 Lingkup Akhir
Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal.
5 Alasan Perubahan Pada Proyek
tidak ada
6 Referensi Laporan Audit dan Evaluasi -

Konteks Pengadaan

1 Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Setda Provinsi NTB, Gubernur NTB, Gedung I, Jl. Pejanggik No.12 Lantai 2 Kantor, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram
2 Proses Pengadaan Pengadaan Langsung
3 Jenis Kontrak Pengadaan Konstruksi
4 Status Kontrak -
5 Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding 1
6 Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran 1
7 Perkiraan Biaya Rp 182,000,000
8 Entitas Administrasi Kontrak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB
9 Judul Kontrak Belanja Rehabilitasi/konstruksi Gedung Kantor Aula dan Loby
10 Perusahaan Kontrak -
11 Harga Kontrak Rp 182,000,000
12 Lingkup Kontrak
Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal.
13 Tanggal Mulai dan Lama Kontrak 29 November 2021 s/d 28 Februari 2022

Persentase Kemajuan (%)

Kemajuan Keuangan

Lokasi