Dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana perkantoran, diperlukan rehabilitasi dan konstruksi pada gedung kantor yang meliputi ruang aula dan area lobi. Kondisi eksisting bangunan telah mengalami penurunan kualitas (kerusakan struktural ringan hingga sedang, kebocoran atap, kerusakan lantai, serta sistem kelistrikan dan tata udara yang sudah tidak efisien). Rehabilitasi dan konstruksi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, representatif, dan mendukung kegiatan pelayanan publik.
| 1 | Nomor Referensi | 8131037 |
| 2 | Pemilik Proyek | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, Kantor Induk |
| 3 | Sektor, Subsektor | Pendidikan, Formal |
| 4 | Nama Proyek | Belanja Rehabilitasi/konstruksi Gedung Kantor Aula dan Loby |
| 5 | Lokasi Proyek | Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal. |
| 6 | Tujuan Proyek | Peningkatan Gedung Kantor |
| 7 | Gambaran Proyek | Dalam rangka meningkatkan kualitas sarana dan prasarana perkantoran, diperlukan rehabilitasi dan konstruksi pada gedung kantor yang meliputi ruang aula dan area lobi. Kondisi eksisting bangunan telah mengalami penurunan kualitas (kerusakan struktural ringan hingga sedang, kebocoran atap, kerusakan lantai, serta sistem kelistrikan dan tata udara yang sudah tidak efisien). Rehabilitasi dan konstruksi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, representatif, dan mendukung kegiatan pelayanan publik. |
| 1 | Lingkup Proyek |
Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal. |
|
| 2 | Dampak Lingkungan | positif | |
| 3 | Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman | positif | |
| 4 | Rincian Kontak | Jl. Pendidikan No.19A, Gomong, Kec. Selaparang, Kota Mataram | |
| 5 | Sumber Dana | Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) | |
| 6 | Anggaran Proyek | Rp 182,000,000 | |
| 7 | Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek | 25 November 2021 | |
| 1 | Status Proyek | Pemeliharaan |
| 2 | Biaya Akhir | Rp 182,000,000 |
| 3 | Tanggal Akhir | 28 Februari 2022 |
| 4 | Lingkup Akhir |
Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal. |
| 5 | Alasan Perubahan Pada Proyek |
tidak ada |
| 6 | Referensi Laporan Audit dan Evaluasi | - |
| 1 | Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak | Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Setda Provinsi NTB, Gubernur NTB, Gedung I, Jl. Pejanggik No.12 Lantai 2 Kantor, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram |
| 2 | Proses Pengadaan | Pengadaan Langsung |
| 3 | Jenis Kontrak | Pengadaan Konstruksi |
| 4 | Status Kontrak | - |
| 5 | Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding | 1 |
| 6 | Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran | 1 |
| 7 | Perkiraan Biaya | Rp 182,000,000 |
| 8 | Entitas Administrasi Kontrak | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB |
| 9 | Judul Kontrak | Belanja Rehabilitasi/konstruksi Gedung Kantor Aula dan Loby |
| 10 | Perusahaan Kontrak | - |
| 11 | Harga Kontrak | Rp 182,000,000 |
| 12 | Lingkup Kontrak |
Ruang lingkup proyek Belanja Rehabilitasi/Konstruksi Gedung Kantor, Aula, dan Lobi meliputi pekerjaan perbaikan dan pembangunan kembali bagian-bagian bangunan yang mengalami kerusakan, penataan ulang ruang kantor, aula, dan area lobi agar lebih fungsional dan representatif, perbaikan struktur dan arsitektur bangunan, pembaruan sistem kelistrikan, tata udara, serta jaringan air bersih dan pembuangan, hingga penataan area eksterior seperti taman, akses masuk, dan drainase guna menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman, dan mendukung pelayanan publik yang optimal. |
| 13 | Tanggal Mulai dan Lama Kontrak | 29 November 2021 s/d 28 Februari 2022 |