Tanggal Mulai Proyek
Selasa, 24 Jul 2018
Tanggal Berakhir Proyek
Jumat, 24 Agt 2018
Kemajuan -
Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru:
Rabu, 08 Jan 2025)
Jasa Konsultansi Badan Usaha di RUMAH SAKIT JIWA MUTIARA SUKMA PROVINSI NTB
Anggaran Proyek
Rp
160,000,000
Identitas Proyek
1 |
Nomor Referensi |
3674037 |
2 |
Pemilik Proyek |
RSJ Mutiara Sukman Provinsi NTB,
Kantor Induk |
3 |
Sektor, Subsektor |
Kesehatan,
Fasilitas kesehatan |
4 |
Nama Proyek |
Pengawasan Pembangunan Bangsal Perawatan Kelas III/Bangsal Organik dan IGD |
5 |
Lokasi Proyek |
Selagalas - Mataram (Kota) |
6 |
Tujuan Proyek |
Peningkatan Fasilitas Kesehatan Masyarakat |
7 |
Gambaran Proyek |
Jasa Konsultansi Badan Usaha di RUMAH SAKIT JIWA MUTIARA SUKMA PROVINSI NTB |
Persiapan Proyek
1 |
Lingkup Proyek |
Melakukan supervisi terhadap pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Pembangunan Bangsal PerawatanOrganik dan IGD sebagai berikut a. Melakukan pengecekan design shop drawing dan volume pekerjaan. b. Melakukan pengecekan usulan pekerjaan yang akan dilaksanakan. c. Melakukan pengawasan mutu pekerjaan. d. Melakukan pengawasan teknik pelaksanaan pekerjaan. e. Melakukan pengecekan as built drawing. f. Menyusun laporan kemajuan fisik pekerjaan, permasalahan, cara penyelesaian. g. Menyusun laporan akhir pengawasan.
|
2 |
Dampak Lingkungan |
Positif |
3 |
Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman |
Positif |
4 |
Rincian Kontak |
Jl. Ahmad Yani No.1, Selagalas, Kec. Sandubaya, Kota Mataram
|
5 |
Sumber Dana |
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
|
6 |
Anggaran Proyek |
Rp
160,000,000
|
7 |
Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek |
28 Mei 2018
|
Penyelesaian Proyek
1 |
Status Proyek |
Pemeliharaan
|
2 |
Biaya Akhir |
Rp
160,000,000
|
3 |
Tanggal Akhir |
24 Agustus 2018
|
4 |
Lingkup Akhir |
Melakukan supervisi terhadap pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Pembangunan Bangsal PerawatanOrganik dan IGD sebagai berikut a. Melakukan pengecekan design shop drawing dan volume pekerjaan. b. Melakukan pengecekan usulan pekerjaan yang akan dilaksanakan. c. Melakukan pengawasan mutu pekerjaan. d. Melakukan pengawasan teknik pelaksanaan pekerjaan. e. Melakukan pengecekan as built drawing. f. Menyusun laporan kemajuan fisik pekerjaan, permasalahan, cara penyelesaian. g. Menyusun laporan akhir pengawasan.
|
5 |
Alasan Perubahan Pada Proyek |
Tidak ada perubahan
|
6 |
Referensi Laporan Audit dan Evaluasi |
-
|
Konteks Pengadaan
1 |
Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak |
Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Setda Provinsi NTB,
Gubernur NTB, Gedung I, Jl. Pejanggik No.12 Lantai 2 Kantor, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram
|
2 |
Proses Pengadaan |
Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Pagu Anggaran |
3 |
Jenis Kontrak |
Jasa Konsultansi Badan Usaha Non Konstruksi |
4 |
Status Kontrak |
- |
5 |
Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding |
4
|
6 |
Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran |
4
|
7 |
Perkiraan Biaya |
Rp
160,000,000
|
8 |
Entitas Administrasi Kontrak |
RSJ Mutiara Sukman Provinsi NTB |
9 |
Judul Kontrak |
Pengawasan Pembangunan Bangsal Perawatan Kelas III/Bangsal Organik dan IGD
|
10 |
Perusahaan Kontrak |
CV. MITRA CIPTA NUGRAHA
|
11 |
Harga Kontrak |
Rp
160,000,000
|
12 |
Lingkup Kontrak |
Melakukan supervisi terhadap pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Pembangunan Bangsal PerawatanOrganik dan IGD sebagai berikut a. Melakukan pengecekan design shop drawing dan volume pekerjaan. b. Melakukan pengecekan usulan pekerjaan yang akan dilaksanakan. c. Melakukan pengawasan mutu pekerjaan. d. Melakukan pengawasan teknik pelaksanaan pekerjaan. e. Melakukan pengecekan as built drawing. f. Menyusun laporan kemajuan fisik pekerjaan, permasalahan, cara penyelesaian. g. Menyusun laporan akhir pengawasan.
|
13 |
Tanggal Mulai dan
Lama Kontrak |
24 Juli 2018
s/d
24 Agustus 2018
|