Logo
Detail Proyek
Belanja Surat Ketetapan Pajak Daerah - Notice Pajak (Induk) Nomor Referensi: 7440037 Pemerintahan - Tata Kelola Pemerintahan
Tanggal Mulai Proyek Senin, 27 Sep 2021
Tanggal Berakhir Proyek -
Kemajuan - Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru: Senin, 11 Nov 2024)
100%
Jasa Lainnya di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah
Anggaran Proyek Rp 560,000,000
Durasi -

Identitas Proyek

1 Nomor Referensi 7440037
2 Pemilik Proyek Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi NTB, Kantor Induk
3 Sektor, Subsektor Pemerintahan, Tata Kelola Pemerintahan
4 Nama Proyek Belanja Surat Ketetapan Pajak Daerah - Notice Pajak (Induk)
5 Lokasi Proyek Jln. Majapahit No. 17 Mataram - Mataram (Kota)
6 Tujuan Proyek -
7 Gambaran Proyek Jasa Lainnya di Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah

Persiapan Proyek

1 Lingkup Proyek
Belanja Surat Ketetapan Pajak Daerah - Notice Pajak (Induk)
2 Dampak Lingkungan -
3 Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman -
4 Rincian Kontak Jl. Majapahit No.17, Kekalik Jaya, Kec. Sekarbela, Kota Mataram
5 Sumber Dana -
6 Anggaran Proyek Rp 560,000,000
7 Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek 2 Agustus 2021

Penyelesaian Proyek

1 Status Proyek Pemeliharaan
2 Biaya Akhir Rp -
3 Tanggal Akhir -
4 Lingkup Akhir -
5 Alasan Perubahan Pada Proyek -
6 Referensi Laporan Audit dan Evaluasi -

Konteks Pengadaan

1 Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi NTB, Jl. Majapahit No.17, Kekalik Jaya, Kec. Sekarbela, Kota Mataram
2 Proses Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
3 Jenis Kontrak Jasa Lainnya
4 Status Kontrak -
5 Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding 0
6 Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran 16
7 Perkiraan Biaya Rp 560,000,000
8 Entitas Administrasi Kontrak Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi NTB
9 Judul Kontrak -
10 Perusahaan Kontrak -
11 Harga Kontrak Rp 0
12 Lingkup Kontrak

                                
13 Tanggal Mulai dan Lama Kontrak -

Persentase Kemajuan (%)

Kemajuan Keuangan

Lokasi