Logo
Detail Proyek
Tanggal Mulai Proyek Selasa, 09 Sep 2014
Tanggal Berakhir Proyek Selasa, 09 Des 2014
Kemajuan - Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru: Senin, 13 Jan 2025)
100%
Pengadaan Barang Dinas Ketahanan Pangan NTB
Anggaran Proyek Rp 292,000,000
Durasi 92 hari

Identitas Proyek

1 Nomor Referensi 1796037
2 Pemilik Proyek Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB, Kantor Induk
3 Sektor, Subsektor Ekonomi, Industri dan Perdagangan
4 Nama Proyek Pengadaan Peralatan Untuk Peningkatan Wilayah Pembibitan Kerbau di Kabupaten Sumbawa
5 Lokasi Proyek Wilayah Pembibitan di Kabupaten Sumbawa
6 Tujuan Proyek Peningkatan Ketahanan Pangan
7 Gambaran Proyek Pengadaan Barang Dinas Ketahanan Pangan NTB

Persiapan Proyek

1 Lingkup Proyek
Pengadaan Barang
2 Dampak Lingkungan Positif
3 Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman Positif
4 Rincian Kontak Jl. Majapahit, Dasan Agung Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram
5 Sumber Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
6 Anggaran Proyek Rp 292,000,000
7 Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek 19 Agustus 2014

Penyelesaian Proyek

1 Status Proyek Pemeliharaan
2 Biaya Akhir Rp 274,422,500
3 Tanggal Akhir 9 Desember 2014
4 Lingkup Akhir
Pengadaan Peralatan Untuk Peningkatan Wilayah Pembibitan Kerbau di Kabupaten Sumbawa
5 Alasan Perubahan Pada Proyek
-
6 Referensi Laporan Audit dan Evaluasi -

Konteks Pengadaan

1 Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Setda Provinsi NTB, Gubernur NTB, Gedung I, Jl. Pejanggik No.12 Lantai 2 Kantor, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram
2 Proses Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
3 Jenis Kontrak Pengadaan Barang
4 Status Kontrak -
5 Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding 3
6 Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran 3
7 Perkiraan Biaya Rp 292,000,000
8 Entitas Administrasi Kontrak Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB
9 Judul Kontrak Pengadaan Peralatan Untuk Peningkatan Wilayah Pembibitan Kerbau di Kabupaten Sumbawa
10 Perusahaan Kontrak PT. PELANGI RINJANI
11 Harga Kontrak Rp 274,422,500
12 Lingkup Kontrak
Pengadaan Barang
13 Tanggal Mulai dan Lama Kontrak 9 September 2014 s/d 9 Desember 2014

Persentase Kemajuan (%)

Kemajuan Keuangan

Lokasi