Logo
Detail Proyek
Tanggal Mulai Proyek Jumat, 31 Des 2021
Tanggal Berakhir Proyek -
Kemajuan - Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru: Senin, 11 Nov 2024)
100%
Pengadaan Barang di Satuan Polisi Pamong Praja
Anggaran Proyek Rp 575,000,000
Durasi -

Identitas Proyek

1 Nomor Referensi 8078037
2 Pemilik Proyek Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi NTB, Kantor Induk
3 Sektor, Subsektor Pemerintahan, Tata Kelola Pemerintahan
4 Nama Proyek Belanja Modal Kendaraan Bermotor Penumpang - Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional - Kendaraan Bermotor Penumpang Lainnya
5 Lokasi Proyek Jl. Pejanggik No. 12 Mataram - Mataram (Kota)
6 Tujuan Proyek -
7 Gambaran Proyek Pengadaan Barang di Satuan Polisi Pamong Praja

Persiapan Proyek

1 Lingkup Proyek
Belanja Modal Kendaraan Bermotor Penumpang - Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional - Kendaraan Bermotor Penumpang Lainnya
2 Dampak Lingkungan -
3 Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman -
4 Rincian Kontak l. Gn. Rinjani No.2, Dasan Agung Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram
5 Sumber Dana -
6 Anggaran Proyek Rp 575,000,000
7 Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek 19 November 2021

Penyelesaian Proyek

1 Status Proyek Pemeliharaan
2 Biaya Akhir Rp -
3 Tanggal Akhir -
4 Lingkup Akhir -
5 Alasan Perubahan Pada Proyek -
6 Referensi Laporan Audit dan Evaluasi -

Konteks Pengadaan

1 Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi NTB, l. Gn. Rinjani No.2, Dasan Agung Baru, Kec. Selaparang, Kota Mataram
2 Proses Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
3 Jenis Kontrak Pengadaan Barang
4 Status Kontrak -
5 Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding 0
6 Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran 12
7 Perkiraan Biaya Rp 575,000,000
8 Entitas Administrasi Kontrak Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi NTB
9 Judul Kontrak -
10 Perusahaan Kontrak -
11 Harga Kontrak Rp 0
12 Lingkup Kontrak

                                
13 Tanggal Mulai dan Lama Kontrak -

Persentase Kemajuan (%)

Kemajuan Keuangan

Lokasi