Tanggal Mulai Proyek
Rabu, 02 Des 2020
Tanggal Berakhir Proyek
Kamis, 02 Des 2021
Kemajuan -
Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru:
Senin, 27 Okt 2025)
1. Latar belakang
Tujuan proyek ini adalah untuk menyediakan fasilitas dasar yang layak bagi staf dan pekerja yang bertugas di BKPH Orong Telu, yaitu kamar mandi dan ruang ganti.
Fasilitas yang ada saat ini mungkin tidak memadai atau bahkan tidak tersedia, sehingga pembangunan ini diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan dan sanitasi lingkungan kerja.
Anggaran Proyek
Rp
46,944,450
Identitas Proyek
| 1 |
Nomor Referensi |
6266037 |
| 2 |
Pemilik Proyek |
Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi NTB,
Kantor Induk |
| 3 |
Sektor, Subsektor |
Pemerintahan,
Tata Kelola Pemerintahan |
| 4 |
Nama Proyek |
Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya BKPH Orong Telu (Pembuatan Kamar Mandi/Ganti) |
| 5 |
Lokasi Proyek |
BKPH Orong Telu - Sumbawa (Kab.) |
| 6 |
Tujuan Proyek |
mendukung kelancaran pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sesuai dengan rencana kerja yang telah ditetapkan dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun berjalan |
| 7 |
Gambaran Proyek |
1. Latar belakang
Tujuan proyek ini adalah untuk menyediakan fasilitas dasar yang layak bagi staf dan pekerja yang bertugas di BKPH Orong Telu, yaitu kamar mandi dan ruang ganti.
Fasilitas yang ada saat ini mungkin tidak memadai atau bahkan tidak tersedia, sehingga pembangunan ini diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan dan sanitasi lingkungan kerja. |
Persiapan Proyek
| 1 |
Lingkup Proyek |
Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya BKPH Orong Telu (Pembuatan Kamar Mandi/Ganti)
|
| 2 |
Dampak Lingkungan |
Positif |
| 3 |
Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman |
Positif |
| 4 |
Rincian Kontak |
Jl. Majapahit No.54, Mataram
|
| 5 |
Sumber Dana |
APBD
|
| 6 |
Anggaran Proyek |
Rp
46,944,450
|
| 7 |
Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek |
30 November 2020
|
Penyelesaian Proyek
| 1 |
Status Proyek |
Pemeliharaan
|
| 2 |
Biaya Akhir |
Rp
46,944,450
|
| 3 |
Tanggal Akhir |
2 Desember 2021
|
| 4 |
Lingkup Akhir |
Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya BKPH Orong Telu (Pembuatan Kamar Mandi/Ganti)
|
| 5 |
Alasan Perubahan Pada Proyek |
Tidak ada perubahan
|
| 6 |
Referensi Laporan Audit dan Evaluasi |
-
|
Konteks Pengadaan
| 1 |
Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak |
Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi NTB,
Jl. Majapahit No.54, Mataram
|
| 2 |
Proses Pengadaan |
Penunjukan Langsung |
| 3 |
Jenis Kontrak |
Pekerjaan Konstruksi |
| 4 |
Status Kontrak |
- |
| 5 |
Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding |
2
|
| 6 |
Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran |
1
|
| 7 |
Perkiraan Biaya |
Rp
46,944,450
|
| 8 |
Entitas Administrasi Kontrak |
Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Provinsi NTB |
| 9 |
Judul Kontrak |
Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya BKPH Orong Telu (Pembuatan Kamar Mandi/Ganti)
|
| 10 |
Perusahaan Kontrak |
CV.TIYA AULIA
|
| 11 |
Harga Kontrak |
Rp
46,944,450
|
| 12 |
Lingkup Kontrak |
Belanja Modal Gedung dan Bangunan - Pengadaan Bangunan Gedung Tempat Kerja Lainnya BKPH Orong Telu (Pembuatan Kamar Mandi/Ganti)
|
| 13 |
Tanggal Mulai dan
Lama Kontrak |
2 Desember 2020
s/d
2 Desember 2021
|