Logo
Detail Proyek
Tanggal Mulai Proyek Senin, 25 Jun 2018
Tanggal Berakhir Proyek Selasa, 25 Jun 2019
Kemajuan - Capaian Fisik (Pembaharuan terbaru: Senin, 13 Jan 2025)
100%
Pekerjaan Konstruksi di Dinas Kelautan dan Perikanan
Anggaran Proyek Rp 300,000,000
Durasi 366 hari

Identitas Proyek

1 Nomor Referensi 3634037
2 Pemilik Proyek Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kantor Induk
3 Sektor, Subsektor Ekonomi, Perikanan
4 Nama Proyek Belanja Modal Gedung dan Bangunan/Pembangunan Kantor administrasi pelabuhan (fasilitas fungsional) PPPTeluk Santong (80 M2)
5 Lokasi Proyek Teluk Santong - Sumbawa (Kab.)
6 Tujuan Proyek Peningkatan ekonomi masyarakat
7 Gambaran Proyek Pekerjaan Konstruksi di Dinas Kelautan dan Perikanan

Persiapan Proyek

1 Lingkup Proyek
1. Pekerjaan persiapan 2. Pekerjaan tanah 3. Pekerjaan pasagan dan beton 4. Pekerjaan lantai dan plesteran 5. Pekerjaan dinding kayu 6. Pekerjaan penutup atap dan plafond 7. Pekerjaan besi 8. Pekerjaan instalasi listrik 9. Pekerjaan sanitasi 10. Pekerjaan pengecatan
2 Dampak Lingkungan Positif
3 Dampak Terhadap Lahan dan Permukiman Positif
4 Rincian Kontak Jl. Semanggi Jl. Pejanggik No.8, Monjok Bar., Kec. Selaparang, Kota Mataram
5 Sumber Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
6 Anggaran Proyek Rp 300,000,000
7 Tanggal Persetujuan Anggaran Proyek 2 Mei 2018

Penyelesaian Proyek

1 Status Proyek Pemeliharaan
2 Biaya Akhir Rp 299,999,999
3 Tanggal Akhir 25 Juni 2019
4 Lingkup Akhir
1. Pekerjaan persiapan 2. Pekerjaan tanah 3. Pekerjaan pasagan dan beton 4. Pekerjaan lantai dan plesteran 5. Pekerjaan dinding kayu 6. Pekerjaan penutup atap dan plafond 7. Pekerjaan besi 8. Pekerjaan instalasi listrik 9. Pekerjaan sanitasi 10. Pekerjaan pengecatan
5 Alasan Perubahan Pada Proyek
Tidak ada perubahan
6 Referensi Laporan Audit dan Evaluasi -

Konteks Pengadaan

1 Entitas Pengadaan dan Rincian Kontak Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Setda Provinsi NTB, Gubernur NTB, Gedung I, Jl. Pejanggik No.12 Lantai 2 Kantor, Pejanggik, Kec. Mataram, Kota Mataram
2 Proses Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
3 Jenis Kontrak Pekerjaan Konstruksi
4 Status Kontrak -
5 Jumlah Perusahaan yang Ikut Tender/Pembanding 1
6 Jumlah Perusahaan yang Memasukkan Penawaran 1
7 Perkiraan Biaya Rp 300,000,000
8 Entitas Administrasi Kontrak Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat
9 Judul Kontrak Belanja Modal Gedung dan Bangunan/Pembangunan Kantor administrasi pelabuhan (fasilitas fungsional) PPPTeluk Santong (80 M2)
10 Perusahaan Kontrak CV. BANGKIT BERSAMA
11 Harga Kontrak Rp 299,999,999
12 Lingkup Kontrak
1. Pekerjaan persiapan 2. Pekerjaan tanah 3. Pekerjaan pasagan dan beton 4. Pekerjaan lantai dan plesteran 5. Pekerjaan dinding kayu 6. Pekerjaan penutup atap dan plafond 7. Pekerjaan besi 8. Pekerjaan instalasi listrik 9. Pekerjaan sanitasi 10. Pekerjaan pengecatan
13 Tanggal Mulai dan Lama Kontrak 25 Juni 2018 s/d 25 Juni 2019

Persentase Kemajuan (%)

Kemajuan Keuangan

Lokasi